Wanita Seksi di Balik Bintang Piala Dunia - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Rabu, 13 April 2011

Wanita Seksi di Balik Bintang Piala Dunia

Bukan sekadar atlet, sejumlah bintang sepakbola tumbuh menjadi sosok memikat idola dunia. Kesan macho saat menggiring bola membuat banyak wanita gandrung. Tak heran jika para bintang lapangan hijau selalu dikelilingi wanita cantik.
Tapi, siapa yang beruntung merebut hati sang pujaan? Berikut sederet isteri dan kekasih bintang sepakbola yang diperkirakan akan turut 'sibuk' selama hajatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, seperti dikutip dari lamanbleacherreport.  

1. Paris Hilton 

Paris Hilton dan Cristiano RonaldoSiapa yang tak kenal sosialita seksi asal Amerika Serikat ini. Meski tak terbuka mengakui hubungannya, penyandang predikat 'Ratu Pesta' ini beberapa kali kepergok bermesraan dengan bintang sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo.

Bintang reality show "The Simple Life" ini diperkirakan akan mendapat tempat paling spesial dari sekian wanita cantik yang pernah dikencani Cristiano, seperti Kim Kardashian dan model asal Rusia Irina Shavk. Ia diperkirakan akan turut mendampingi sang pujaan hati selama pertandingan di Afrika Selatan.

2. Alla

Alla dan Didier DrogbaIa adalah isteri Kapten Pantai Gading, Didier Drogba. Wanita yang memberi Drogba empat anak ini dikenal sangat pemalu. Ia jarang sekali tampil di depan publik sehingga tak banyak yang mengetahui kehidupan pribadinya. 

Alla merupakan seorang muslim asal Mali, sebuah negara di Afrika Barat. Ayahnya seorang pemain sebakbola nasional, sedangkan pamannya adalah Presiden Mali Amadou Toumani Toure. Banyak orang penasaran mengapa wanita cantik ini selalu bersembunyi di balik sorotan media.

3. Olalla Dominguez Liste

Olalla Dominguez Liste dan Fernando TorresIa adalah isteri penyerang andalan Spanyol, Fernando Torres, setelah berpacaran selama delapan tahun sejak 2001. Wanita 25 tahun ini merupakan ibu dari anak tunggal Torres, Nora. 
Liste adalah seorang wanita yang sangat memperhatikan gaya dan penampilan. Ia sangat takut tampil jelek di hadapan publik, terutama saat mendampingi suami tercintanya. Bersama Torres, ia selalu terlihat mesra.

4. Vivian Guglielmetti


Vivian Guglielmetti dan RobinhoWanita ini mungkin bukan favorit pria kebanyakan yang mengagumi tubuh langsing seksi. Tapi pemilik tubuh sedikit berisi ini bisa membuat patah hati banyak wanita langsing karena mampu memikat penyerang asal Brazil, Robinho.

Vivian menikah dengan Robinho pada Juli 2009, setelah menjalin hubungan asmara selama 11 tahun. Jalinan kasih keduanya melahirkan seorang anak lucu bernama Robson Junior. Vivian dan Robson dipastikan akan berada di Afrika Selatan selama Piala Dunia untuk mendukung Robinho.

5. Caroline Celico

Caroline Celico dan Ricardo KakaIa adalah isteri Ricardo Kaka. Model cantik ini begitu beruntung memiliki Kaka yang begitu menyayangi dan menghormatinya. Sang suami selalu menjaga tubuh isterinya agar tak menjadi komoditas murahan media massa. Kaka tak memperkenankan isteri berpose seronok atau mengenakan baju seksi, seperti bikini, di media. Celiso dan Kaka memiliki hubungan harmonis dengan seorang putra bernama Lucas Celico Leite.

6. Yolanda Cardona

Yolanda Cardona dan Victor ValdesKekasih bintang sepakbola asal Spanyol, Victor Valdes, ini diperkirakan akan menyedot perhatian selama Piala Dunia 2010. Lekuk tubuhnya yang seksi begitu menggoda mata pria. Meski hanya memegang status sebagai kekasih Valdes, Yolanda sebenarnya adalah seorang ibu.



7. Nagore Aranburu


Nagore Aranburu dan Xabi AlonsoIa adalah isteri gelandang tim Spanyol, Xabi Alonso. Hubungan keduanya membuahkan sepasang anak yaitu Jontxu and Ane. Ia cukup beruntung mendapatkan Xabi yang begitu mengutamakan keluarga di atas kariernya di lapangan hijau.

Aranburu pulalah yang menjadi pemicu perselisihan antara Xabi dan mantan bosnya di klub Liverpool, Benitez. Kala itu, Xabi membatalkan permainannya dengan Inter. Xabi lebih memilih menemani isterinya yang tengah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit.

8. Bouchra

Bouchra dan Robin Van PersieIsteri Robin Van Persie ini begitu cantik dan mempesona. Melihat tubuhnya yang begitu langsing, tak menyangka kalau ia telah melahirkan dua anak yaitu Shaqueel and Dina, dari hubungannya dengan Persie.
Bouchra adalah wanita keturunan Maroko-Belanda. Tak heran jika ia tak hanya bersorak untuk tim Belanda, namun juga berteriak memberi dukungan untuk tim Afrika.

9. Eva Gonzalez

Eva Gonzalez dan Iker CasillasMiss Spanyol 2003 ini memiliki hubungan putus nyambung dengan kiper Spanyol, Iker Casillas. Meski belakangan Casillas dikabarkan menjalin hubungan dengan model papan atas Spanyol, Ariadne Artiles, namun Gonzalez, yang juga model ternama, diperkirakan masih menyita perhatian mata jutaan pria di Afrika Selatan.


10. Sylvie Francoise 


Sylvie Francoise dan Rafael Van der VaartKecantikan isteri gelandang tim Belanda, Rafael Van der Vaart, ini begitu populer di Eropa. Keduanya dikenal sebagai pasangan serasi yang selalu menjaga penampilan di muka publik. Tidak heran jika media kemudian menggambarkan Sylvie dan Rafael sebagai pesaing David Beckham dan Victoria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad