Mencicipi Taskbar Windows 7 di XP - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Jumat, 11 Maret 2011

Mencicipi Taskbar Windows 7 di XP

Sudah bosan dengan penampilan yang begitu-begitu saja? Nah, ViGlance akan membantu anda untuk menambah kecantikan XP dengan merubah taskbarnya menjadi taskbar serupa Windows 7. lumayan lah :P

sebagai mana kita tahu bahwa tampilan windows XP itu kaku dan cukup membosankan (tapi dulu yang terbaik (Dulu) hehehe)

Oleh karena itu marilah kita berjamaah mempercantik windows XP kita menjadi lebih modern dan cantik dengan aplikasi ini.

Sebuah obat anti penuaan bernama ViGlance akan cocok jika disuntikkan ke dalam Windows XP. obat yang cukup diminum satu kali ini akan membuat wajah Windows XP anda tampil cantik dan menawan, bahkan sedikit “seksi”. Ya, Windows 7 yang masih segar dan ayu akan tampil memikat hati kita untuk dilihat. liat?


Bagus kan? :D

ViGlance hanyalah sebuah tool untuk menambahkan tampilan Taskbar Windows 7 k dalam taskbar Windows Xp, tidak ada yang lain. ViGlance akan membuat icon tampil di taskbar dan melakukan gruping terhadap aplikasi yang sama. Selain itu, akan muncul snapshot program ketika kita mengclick pada grup icon di taskbar. Pokoknya polesan cantik akan bisa dirasakan seketika juga ketika ViGlance disuntikkan ke dalam komputermu. lumayan kan? untuk anda-anda yang bokek boleh lah coba :D (bercanda hehe)

Download disini HIDUP GRATISAN wkwkwk

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Post Top Ad