Foto Eksklusif: Pernikahan Peter Crouch dan Abbey Clancy - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Minggu, 17 Juli 2011

Foto Eksklusif: Pernikahan Peter Crouch dan Abbey Clancy


Penyerang andalan Tottenham Hotspurs, Peter Crouch akhirnya mengucapkan janji sakral untuk terus mendampingi Abbey Clancy yang sudah menjadi tunangannya sejak tahun 2009. Clancy harus jinjit untuk dapat mencium Crouch yang tingginya bukan main.


Kedua pasangan berbahagia ini mengucapkan janji suci di sebuah Gereja tua bergaya abad ke-18 di kawasan Stapleford Park Hotel, Leics. Kedua pasangan ini membooking seluruh kamar hotel bintang 4 tersebut, dimana salah satunya bertarif 685 Pounds per malam untuk 200 undangan yang berasal dari kerabat dan teman.

Crouch dan Abbey telah bersama selama 6 tahun dan anak pertama mereka, Sophia Ruby, lahir pada bulan Maret. Tetapi perjalanan mereka menuju altar pernikahan tidaklah berjalan dengan mulus.
Tahun lalu, Crouch diduga berselingkuh dengan seorang psk bernama Monica Mint selama berlibur di Madrid, yang menyebabkan hubungan keduanya retak. Namun seiring dengan berjalannya waktu kedua pasangan ini kembali rujuk sebelum akhirnya Abbey positif mengandung buah hati Crouch.




Kedua sejoli ini baru saja kembali dari liburan Pre-Marriage di Sardinia. Tempat dimana Crouch melamar Abbey di tahun 2009 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad