Foto Hot: Ronaldo Berlibur Dengan Mencumbu Sang Pacar - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Minggu, 17 Juli 2011

Foto Hot: Ronaldo Berlibur Dengan Mencumbu Sang Pacar



Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kini tak lagi merumput di lapangan. Pemain berusia 26 tahun ini beralih menekuni olahraga air bersama sang kekasih, Irina Shayk.
Pasangan hot yang telah menjalin kasih dalam kurun waktu setahun terakhir ini, sedang menikmati kebersamaan mereka sebelum nantinya Ronaldo kembali menjalani pertandingan pre-season bersama Los Blancos.
Dalam foto yang dirilis TheSun ini terlihat jika Ronaldo menikmati saat dimana dirinya bercumbu bersama sang kekasih disaksikan oleh desiran ombak yang menambah kemesraan mereka berdua. Dua insan yang memiliki bodi atletis ini benar-benar memanfaatkan momen mereka bisa bersama. Mengingat keduanya disibukkan oleh kegiatan masing-masing.

Ronaldo, yang menyandang gelar sebagai pemain termahal dunia, hanya sedikit mempunyai waktu luang di sela-sela kesibukannya sebagai pemain bola, bintang iklan, serta model beberapa produk. Sementara nama Irina juga semakin terkenal setelah menjalin hubungan dengan bintang asal Portugal tersebut.
Model dengan bodi aduhai ini menjadi bintang iklan beberapa produk ternama dan belum lagi dirinya menjadi sampul majalah Sports Illustrated. Jika keduanya super sibuk, momen-momen seperti ini tentunya akan menjadi sesuatu yang jarang mereka miliki.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad