Manchester City Miliki Pesawat & Nama Stadion Baru - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Minggu, 17 Juli 2011

Manchester City Miliki Pesawat & Nama Stadion Baru

Pasukan Manchester City akan mulai terbang dengan pesawat baru yang lebih megah dan mewah tentunya.




Dilansir dari situs resmi Manchester City, Etihad Airways perusahaan penerbangan asal negeri Arab Saudi hari Kamis kemarin menjadi salah satu sponsor resmi Manchester City di bidang penerbangan dan telah mengirimkan pesawat dengan tipe A330-200 untuk digunakan oleh seluruh pasukan Manchester City.
Ya, anak-anak asuhan Roberto Mancini akan semakin membiru diatas langit. Lihat saja design dari si pesawat yang di buat se-”biru” mungkin untuk menunjukkan ciri khas dari tim. Dikerjakan oleh 40 orang yang digabung menjadi sebuah tim dan perlu menghabiskan sekitar 450 liter cat untuk mewarnai pesawat megah ini.
Pesawat ini akan digunakan oleh skuad City untuk terbang ke kota Milan, tempat dimana mereka akan melangsungkan ajang Liga Champions musim depan.
Dan mulai tanggal 1 Agustus 2011 anti, pesawat berjenis ini juga akan rutin terbang dari kota Manchester menuju Etihad, UAE Arab dua kali lipat dari yang sebelumnya hanya terbang tujuh kali dalam seminggu.



“Kami sangat bangga dengan dengan sponsorship klub sepakbola Manchester City, dan komitmen kami adalah untuk meluaskan komunitas. Manchester adalah satu-satunya kunci untuk bisa menuju Etihad untuk lima tahun, dan peningkatan frekuensi penerbangan merupakan bukti dedikasi kami untuk wilayah ini.
Tidak hanya sampai di pesawat. Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan yang notabene adalah pemilik dari Manchester City kini mengganti nama stadion City of Manchester menjadi Etihad Stadium.
Dan anda tahu? Deal pembelian nama stadium ini mencapai nilai Rp. 1 Triliun!

NIH ANE KASIH FOTO-FOTONYA

A330-200 Etihad City Aircraft.
A330-200 Etihad City Aircraft
A330-200 Etihad City Aircraft
A330-200 Etihad City Aircraft

NAH ini foto Stadium of Etihad (city of manchester) Yeah!


Blue Moon Rising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad