Rambut rontok, rooney makin botak - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Minggu, 17 Juli 2011

Rambut rontok, rooney makin botak

Wayne Rooney kini sepertinya khawatir perawatan rambut senilai 30 ribu Pounds akan terbuang sia-sia. Striker Manchester United ini terlihat kembali menghadapi masalah pada rambutnya sama seperti ketika dirinya belum menjalani transplantasi rambut.
Rooney tampil dengan rambut yang terlihat 'menghilang' saat memberikan tanda tangan kepada fans di Boston, tempat dimana United menjalani tur pra musim.
Di bulan Juni lalu, Rooney memposting foto dirinya dengan rambut hasil dari perawatan mahal di Queen Anne Medical Centre London. "Hanya ingin mengkonfirmasi...Saya telah selesai menjalani transplantasi rambut. Saya tidak ingin kelihatan botak di usia 25, jadi saya melakukan perawatan ini. Saya senang dengan hasilnya," ucap Rooney pada waktu itu.

Namun sepertinya rambut Rooney tidak tumbuh sesuai dengan harapan, sekalipun harus diakui memang tidak semua rambut hasil transplantasinya mengalami kerontokan. Dengan Kepala yang sedikit menunduk kala memberikan tanda tangan, terlihat jelas bagaimana sinar matahari memantul dari kepala Rooney yang kembali gersang.

Bagaimanapun juga bukan rambut Rooney yang diharapkan oleh Mancunian untuk terus tumbuh. Melainkan produktivitas gol bersama Setan Merah, maju terus Rooney!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad