10 Area Wisata Favorit Selebriti Dunia - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Rabu, 20 April 2011

10 Area Wisata Favorit Selebriti Dunia

Setiap orang pasti memiliki area liburan favorit untuk menghilangkan stres akibat rutinitas pekerjaan. Tak terkecuali selebriti yang rela menghamburkan uangnya demi menikmati tempat menakjubkan favorit.

Seperti dikutip Hollyscoop, berikut 10 area wisata favorit sejumlah selebriti dunia, dimulai dari urutan ke-10 hingga yang terpopuler.

10. Cabo San Lucas




Hanya dua jam penerbangan dari Los Angeles. Ini pilihan area wisata andalan sejumlah bintang Hollywood. Satu yang sering terbidik kamera di kawasan wisata pantai ini antara lain Jennifer Aniston dan Courteney Cox.

9. London




Kota ini sering menjadi pilihan sejumlah selebriti yang menggemari gemerlap kota besar. Kota menyimpan banyak cerita sejarah, pilihan restoran, dan klub malam mewah yang jauh lebih menarik dibandingkan New York. Selebriti dunia macam Keira Knightley, Sienna Miller, Jude Law, dan sejumlah bintang Harry Potter sering terlihat bersantai di sejumlah restoran ternama seperti The Ivy dan Noby Berkeley.

8. Spanyol

Ada tiga kota favorit di negara ini: Puerto Banus, Majorca, dan tentu saja Ibiza yang terkenal dengan pesta tarian malamnya. Jika Anda ingin menikmati suasana yang melankolis, datanglah ke pantai Majorca.



Sedangkan Puerto Banus cocok untuk mereka yang berlibur di atas kapal dan berpesta di dalamnya. Sejumlah selebriti yang sering berlibur di sini adalah Minnie Driver, Simon Cowell, Antonio Banderas, David Beckham dan Bruce Willis.

7. Hawaii





Siapa yang tak mengenal eksotika kawasan kepulauan ini. Ada beberapa pulau kecil tersebar. Megan Fox menjatuhkan hatinya di Pulau Maui yang sangat memesona sebagai lokasi pernikahnnya dengan Brian Austin Green.

6. South Beach




Kardashian bersaudara telah secara resmi menginvasi Miami sebagai kawasan favorit mereka. Tapi South Beach telah menjadi tempat wisata pilihan sejumlah bintang dunia selama bertahun-tahun. Kotanya sangat seksi, bertabur fasilitas liburan pantai yang menggoda.

5. Italia
Kawasan favorit adalah villa George Clooney yang berlokasi di tepi Danau Como. Villa ini sering disewa sebagai lokasi pembuatan film hingga tempat bulan madu. Clooney juga sering mengundang rekannya sesama selebriti berpesta di sana.



Area lain yang tengah naik daun adalah Ischia. Sophia Vergara dan Channing Tatum sering terlihat di sana dalam beberapa minggu terakhir.

4. Las Vegas




Siapa yang tak mengenap gemerlap kota judi ini. Kawasan ini cocok dikunjungi mereka yang menyukai hiburan malam. Kota ini masih menjadi tujuan favorit sejumlah bintang dunia seperti Paris Hilton, Lauren Conrad, Leonardo DiCaprio dan Usher. Spot menarik yang wajib dikunjungi antara lain Tao Beach, pantai favorit para selebriti.

3. Rio de Janeiro




Kota ini seringkali menjadi rujukan bagi mereka yang menggemari wisata pantai dan wanita cantik. Siapa yang menyangsikan kecantikan wanita Brazil? Beberapa bintang Hollywood yang gemar mendatangi kota ini adalah pasangan Penelope Cruz dan Javier Bardem. Gerard Butler dan Madonna juga beberapa kali terlihat pesta pantai di kota ini. Pantai paling sohor adalah Ipanema.

2. St Barth




Tidak seperti pulau-pulau lain, kawasan di Kepulauan Karibia ini hanya melayani orang kaya dan terkenal. Baru-baru ini, Bethenny Frankel berbulan madu di sini. Ia menginap di Hotel Guanahani. Setiap musim dingin, pulau ini ramai menyambut sejumlah bintang langganan seperti Beyonce, Derek Jeter, dan Mariah Carey.

1. Prancis Riviera




Tidak ada tempat yang bisa lebih glamor daripada ini. Sejumlah selebriti dunia menjadikan St Tropez dan Cannes sebagai favorit nan mewah. Festival tahunan yang digelar di Cannes juga meningkatkan animo para bintang untuk hadir seperti Lindsay Lohan, P Diddy, Kate Hudson dan Jay-Z.

Sedangkan mereka yang kepincut St Tropez antara lain Victoria Beckham, Catherine Zeta-Jones, dan Tom Cruise dan Katie Holmes. Selain hotel supermewah, mereka juga bisa memilih penginapan di kapal pesiar pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad