Rahasia di Balik Tubuh 10 Seleb Terseksi - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Selasa, 12 April 2011

Rahasia di Balik Tubuh 10 Seleb Terseksi

Dunia hiburan tidak lepas dari keindahan. Bukan hanya soal wajah, tetapi juga keindahan tubuh. Para selebriti memang menjadikan tubuhnya sebagai "aset". Tak heran jika mereka melakukan berbagai cara untuk merawatnya.

Berikut rahasia tubuh indah sepuluh selebriti terseksi, seperti dikutip dari laman Hollyscoop.

10. Kim Kardashian
Kim KardashianKim Kardashian memang paling pintar memelihara lekuk tubuhnya. Ia selalu menjadi pusat perhatian dengan tubuhnya yang seksi berisi. Walau tubuhnya berisi, tetapi superkencang. Di tengah tren implan bokong yang menjadi tren di Hollywood, Kim mengaku miliknya masih asli.

Rahasia:
Kim mengatakan produk QuickTrim yang membuatnya fit. "Aku sangat senang mencapi target fitnes. Sekarang tubuhku kencang, fit dan sehat. Aku hanya tinggal mempertahankannya," kata Kim seperti dikutip dari Hollyscoop.

9. Megan Fox


Megan FoxMegan Fox sepertinya tahu bagaimana membuat orang menoleh dan memusatkan perhatian padanya. Baru-baru ini ia sengaja memamerkan keindahan tubuhnya dengan menggunakan bikini saat liburan dengan tunangannya di Hawai, Amerika Serikat.

Rahasia:
Megan Fox memiliki pelatih khusus yang mengajarkan gerakan menyusutkan bobot tubuh secara rutin. Untuk mendapatkan perut yang rata, Megan melakukan latihan beban selama 15-20 menit. Latihan tersebut termasuk latihan lutut, ayunan kaki, dan mengangkat bola dengan kaki.

8. Ryan Reynolds
Daya pikat Ryan Reynolds: lenganKeindahan tubuhnya bisa dinikmati di film "The Proposal". Melalui voting, pembaca Hollyscoop memilihnya sebagai salah satu pemilik tubuh paling hot di Hollywood. Tentu sang istri, Scarlett Johansson, setuju dengan hal itu. “Aku tidak bisa tidak setuju. Pembaca Anda sangat pintar," kata Scarlett.

Rahasia:
Selain "sibuk" dengan istrinya, Ryan melakukan diet dengan pola makan setiap dua hingga tiga jam, dan minum banyak air putih. Pelatihnya, Darren Chapman, mengokalaborasikannya dengan mengajarkan latihan otot setiap hari selama dua hingga tiga jam.

7. Cristiano Ronaldo
Cristiano RonaldoSebagai atlet, Cristiano memang "seharusnya" memiliki tubuh yang sangat seksi demi menyempurnakan wajahnya yang tampan. Dengan perut berotot, betis kencang, dan kulit kecoklatan, tidak heran kalau Kardashian dan Paris Hilton bersaing mendapatkannya.

Rahasia:
Sebagai atlet ia harus berlari mengitari lapangan sepakbola selama 90 menit. Lalu latihan fisik juga tentu dijalaninya dengan disiplin, karena jika tidak, ia bisa dicap tidak disiplin dan dikeluarkan dari tim. 

6. Miranda Kerr

Miranda KerrModel Victoria Secret ini memang membuat banyak pria tergila-gila. Termasuk, aktor tampan dambaan banyak wanita yang baru saja melamarnya, Orlando Bloom. Kerr mengaku terobsesi dengan gaya hidup sehat dan bahkan mempelajari nutrisi secara khusus di tanah kelahirannya, Australia.

Rahasia:
“Yoga, pilates, squat dan aku menggunakan 'resistance band' untuk mengangkat dan membentuk bokong," kata Kerr. 



5. Jessica Biel

Jessica BielTubuh Jessica Biel membuat banyak wanita iri. Ia memang seorang pecandu olahraga termasuk mendaki gunung. Biel pernah sekali mendaki gunung Kilimanjaro. Tak heran tubuhnya tampak seksi dalam film terbarunya "The A Team", karena ia melakukan latihan ekstra dan diet ketat sebelum syuting dilakukan.

Rahasia:
“Aku olahraga secara normal karena aku tidak perlu mengubah bentuk fisik. Tetapi aku melakukan latihan dengan senjata sama seperti latihan yoga selama tiga kali dalam seminggu," kata Biel. 


4. Jennifer Aniston
Jennifer AnistonMemasuki usianya 41 tahun, mantan istri Brad Pitt ini masih tampak seksi menggunakan bikini. Aniston memiliki perut kencang melalui 'kerja keras' alami. Operasi plastik tidak ada dalam kamus tubuh indah Aniston.

Rahasia:
“Cukup berhenti makan junk food setiap hari," katanya. Tak hanya itu, ia juga melakukan zone diet selama setahun, latihan kardio, dan yoga selama dua jam setiap hari.


3. Taylor Lautner
Taylor LautnerTaylor Lautner bertransformasi dari remaja imut menjadi manusia serigala yang sangat seksi dalam film "Twilight". Tidak heran dibentuk "Team Jacob" oleh para penggemar Twilight.

Rahasia:
“Taylor Lautner Workout” adalah kata kunci yang paling di cari dalam situs "Men’s Health" Banyak orang yang penasaran bagaimana ia bisa mendapatkan otot seberat 30 pon dengan cepat. Selain menjalani latihan bersama pelatih Jordan Yuam, ia juga melakukan pengaturan nutrisi secara ketat.

2. Marisa Miller

Marisa MillerModel pakaian dalam, Victoria Secret, ini memang memiliki tubuh yang sempurna. Ia terlihat sangat menawan saat mengenakan berbagai model pakaian dalam. Ia memang sangat menyukai olahraga.

Rahasia:
Marisa perutnya dengan latihan menggunakan paddle boarding. “Itu adalah latihan yang sangat baik untuk semua orang. Untuk membentuk otot dan mengencangkannya. Ini sangat menyenangkan. Aku selalu mencari cara untuk berolahraga," katanya.

1. Bradley Cooper
Bradley CooperBradley Cooper telah menjadi idola penonton serial Hollywood. Tentu saja bukan hanya karena kepribadiannya yang baik tetapi juga bentuk tubuhnya yang seksi. Dengan rambut berantakan, senyum berlesung pipit, dan perut berotot membuat banyak wanita "meleleh" saat melihatnya.

Rahasia:
"Ashley Conrad adalah pelatihku dan aku melakukan diet ketat serta berolahraga keras," kata Cooper. Ia menggunakan istilah "3-2-1 .." untuk rutinitas latihannya. Hal ini termasuk tiga latihan kardio, dua latihan kekuatan otot dan satu latihan inti. Setiap seri dilakukan dalam waktu 10 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad