10 Artis Ini Percaya Diri Tampil 'Polos' - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Kamis, 07 April 2011

10 Artis Ini Percaya Diri Tampil 'Polos'


Penampilan adalah yang paling utama bagi para artis, terutama selebriti wanita Hollywood. Dalam setiap kesempatan, wajah mereka selalu dihiasi dengan riasan tebal dan sempurna. 'Polos' di sini dimaksudkan adalah wajah bebas tanpa riasan.

Lantas, bagaimana wajah mereka saat di saat tak menggunakan make up tebal di wajahnya. dan apakah penampilan 'polos' mereka membuat pasangan mereka mengajukan aksi protes?

Kristen StewartAktris yang satu ini dikenal senang mengenakan pakaian yang kasual dan nyaman. Ternyata, hal ini dilakukan Stewart saat berkencan dengan Robert Pattinson. Pada saat kencan, artis asal Inggris ini lebih sering tampil dengan gaun kasual yang nyaman dan tanpa riasan. Ternyata, penampilan sederhana itu tak membuat Pattinson berpaling. Aktor ini justru semakin nyaman dan bangga berdiri di samping Stewart.

Jessica Simpson
Jessica Simpson Tanpa Make Up
Jalan bersama kekasih tak membuat Jessica Simpson perlu tampil sempurna. Ia pernah menjalani hari tanpa make up saat menikmati waktu bersama kekasihnya, Eric Johnson. Bahkan, belum genap setahun menjalin cinta, Simpson telah dilamar sang pujaan hatinya tersebut.

Ashley Greene
Ashley Greene
Bintang 'Twilight' ini tak khawatir keluar dan berpenampilan di depan publik tanpa make up menghiasi wajahnya. Begitu juga ketika Ashley Greene berkencan dengan sang kekasih, Joe Jonas. ia tampak santai dan percaya diri tampil tanpa hiasan di wajahnya. Pakaiannya juga tampak sederhana. Joe Jonas sendiri adalah bukan tipe pria yang mengharuskan kekasihnya berdandan.

Hillary Duff
Hillary Duff
Aktris dan penyanyi Hillary Duff merupakan selebriti wanita lainnya yang berani pamer wajah 'polos' tanpa make up di depan publik. Begitu juga saat ia sedang di depan Mike Comrie yang kini telah resmi menjadi suaminya. Ia begitu bangga bisa memperlihatkan wajah tanpa make up di depan pria yang berprofesi sebagai atlet itu.

Natalie Portman
Saat berada di depan tunangannya, Benjamin Milepied, Natalie Portman lebih senang tampil menjadi diri sendiri. Ia juga tak membutuhkan riasan atau gaun yang indah saat berada di depan pria pujaan hatinya itu. Ia lebih sering tampil sederhana dan alami.
Demi MooreMeskipun usianya lebih tua 15 tahun dari Ashton Kutcher, tak lantas membuat Demi Moore panik saat tampil 'polos' di depan suaminya tersebut. Kutcher juga tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia tetap mencintai istrinya itu walau tampil alami dan tak ada sapuan make up di wajah mantan istri Bruce Willis tersebut.

Katy Perry
Katy Perry tanpa make up
Suaminya, Russell Brand dengan bangga memposting wajah Katy Perry yang tanpa riasan ke Twitter. Bagi Perry dengan atau tanpa make up ia tetap mencintai wanita yang dinikahinya pada 23 Oktober lalu. Wajah alami Perry membuat aktor dan komedian ini hidup bersama dengan seorang remaja yang senang bermimpi.

Jessica Alba
Jessica Alba
Jessica Alba terkenal dengan penampilannya yang seksi dan selalu menawan dalam setiap kesempatan. Tetapi, tampil tanpa make up tak menjadi masalah bagi ibu satu anak ini. Ia berani tampil alami dan wajah bersih dari riasan saat tampil di depan publik dan juga suaminya, Cash Warren. Warren mengaku istrinya itu memang tak perlu make up untuk membuatnya menjadi cantik dan seksi.

Nicole Richie
Untuk tampil cantik, Nicole Richie tak perlu tampil dengan make up tebal yang menghiasi wajah mungilnya. Tanpa make up, ibu dua anak ini sudah sering mendapat pujian dari suaminya, Joel Madden. Bagi Joel Madden, di matanya istrinya akan selalu terlihat cantik walau tanpa make up. Ia mencintai Nocole apa adanya.

Heidi Klum
Heidi Klum
Status supermodel tidak lantas membuat Heidi Klum selalu tampil dengan riasan tebal dan balutan pakaian yang glamour. Dengan tanpa make up dan juga baju yang sederhana, model yang memiliki empat orang anak ini tetap menawan. Bahkan, sang suami, Seal juga tetap memperlakukan Heidi sebagai wanita paling cantik di dunia meski ia wajahnya tak dirias. (pet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad