10 Properti dengan Pemandangan Spektakuler - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Kamis, 07 April 2011

10 Properti dengan Pemandangan Spektakuler


Pernakah Anda bermimpi saat membuka tirai di pagi hari langsung menemukan pemandangan indah?

Berikut, beberapa properti di dunia dengan pemandangan indah yang bisa menjadi inspirasi bagi hunian yang sempurna bagi Anda.

1. Pandangan menakjubkan Golden Gate Bridge dan San Francisco Bay selalu dinanti pemilik sebuah vila bergaya Mediterania di Tiburon, California.

Vila ini memiliki empat kamar tidur, sebuah perpustakaan, ruangan media, sauna, bahkan sebuah gudang anggur. Menurut Sotheby's International Realty, di pasaran vila ini bernilai 6 juta pound sterling atau sekitar Rp84,33 miliar.
Sotheby International Realty
2. Vila Cernobbio, yang menjadi buruan penginap di danau Como Italia.

Vila ini memiliki luas sekitar 900 meter persegi (m2), terdiri atas tiga tingkat. Meski bangunannya saat ini membutuhkan perbaikan, tetapi masih menawarkan pemandangan indah di atas danau.
Villa in Cernobbio
3. Sebuah vila bernuansa tropis di sisi timur Pulau Phuket, Thailand.

Salah satu dari 17 villa pribadi ini memiliki dua kamar tidur, ruang makan terbuka, dan pemandangan langsung saat matahari terbit dan terbenam yang tak tertandingi. Menurut Modern Homes Worldwide, vila ini dibanderol mulai dari harga 1 juta pound sterling atau sekitar Rp14,05 miliar.
Tropical Villa Phuket Island
4. Anda benar-benar tidak bisa melupakan sejarah Kota Venice, Italia bila melihat langsung dari jendela pada sebuah apartemen abad ke-18 di sana.

Apartemen ini dilengkapi dengan lukisan dinding asli yang tersedia di lantai dua gedung tersebut. Memang, apartemen dengan lima kamar tidur ini membutuhkan pemulihan di beberapa tempat tapi pemandangan Grand Canal masih menjadi imbalan bagi Anda bila menginap di sana.
Grand Canal Apartment
5. Apartemen yang berlokasi hanya 15 menit dari sentral bisnis distrik (CBD) di Hong Kong.

Bila Anda membeli satu dari 59 unit apartemen yang dijual tersebut, Anda akan dihargai dengan pemandangan Laut Cina Selatan dan Jembatan Ma Tsing dan Kau Ting.Westminster Terrace Hongkong
6. Vila dengan nama "The Arrival Jetty" di Pantai Maladewa. 

Satu dari 33 "vila air" ini dibangun menyerupai lampu lentera khas Maroko yang mengambang. Bila berada di vila seharga 1 juta pound sterling atau setara Rp14,05 miliar ini, Anda merasa duduk tepat di tepi pantai Samudra Hindia.
Beach Villa Maldives
7. Empat kamar tidur di sebuah vila, dekat Desa Eze di Riviera, Prancis. 
Kamar ini dirancang sebagian besar terasnya langsung menghadap ke laut Mediterania. Bila ingin memanjakan diri, Anda cukup menyiapkan dana 1,5 juta pound sterling atau sekitar Rp21,08 miliar.
Village of Eze

8. Apartemen tepi pantai di St James, Barbados.

Jika pemandangan laut yang Anda cari, silakan menginap di apartemen di tepi pantai St James, Barbados ini. Namun, salah satu dari lima gedung apartemen dengan pemandangan menghadap ke laut Karibia tersebut sekarang siap untuk dijual.
St.James Barbados

9. Apartemen Frobisher Crescent, di kota Barbican, Inggris
Jika Anda berada di Inggris, sempatkan diri bertandang ke Apartemen Frobisher Crescent, Barbican. Sebab, apartemen ini memiliki dua sampai tiga kamar pilihan yang dijual. Pandangan ke langit London bisa menjadi milik Anda hanya dengan 1,4 juta pound sterling atau Rp19,68 miliar.
Barbican Estate
10. Rumah modern di Portugal.

Hunian dengan lima kamar tidur ini berada di Kawasan Cagar Nasional Pegunungan Sintra, 250 meter di atas permukaan laut. Rumah tersebut memiliki pemandangan ke laut Atlantik dan pantai. Sotheby's International Realty menawarkan harga rumah ini sekitar 1,8 juta pound sterling atau setara Rp22,3 miliar. (sumber: Telegraph) (art)
Modern House Portugal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad