10 Bintang Terseksi di Piala Dunia - Gadag World and News

Hot

Post Top Ad

Rabu, 13 April 2011

10 Bintang Terseksi di Piala Dunia

etiap empat tahun, ratusan pemain sepak bola dari berbagai penjuru dunia berkumpul. Mereka lincah memainkan bola. Keringat bercucuran. Dan jutaan penonton menatap mereka. 

Aksi  para bintang di lapangan hijau itu tak hanya memikat para penggila bola, tapi juga para wanita- yang kagum dengan ke-macho-an para pemain. Berikut lima dari 10 bintang terseksi yang siap berlaga di ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, seperti dikutip dari lamanCosmopolitan.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano RonaldoBintang sepakbola asal Portugis ini tak sekadar memesona di lapangan hijau. Paduan wajah tampan dan bentuk tubuh yang proporsional membuatnya dekat dengan sejumlah selebriti dunia seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian. Tak heran jika sejumlah media hiburan menyandangkan predikat playboy bagi pria yang belum lama ini kepergok bermesraan dengan model cantik asal Rusia, Irina Shavk.

Daya pikatnya semakin terpancar saat tampil sebagai model sampul majalah Vanity Fair edisi Juni 2010. Hanya dengan mengenakan celana dalam bermotif bendera negaranya, ia berpose bersama striker Pantai Gading Didier Drogba.

2. Wesley Sneijder 


Wesley SneijderGelandang Real Madrid asal Belanda ini tak hanya terampil menggiring bola, tapi juga memikat wanita. Pascaperceraiannya dengan Ramona Streekstra pada Januari 2009, Sneijder dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik seperti petenis andalan Slovakia, Daniela Hantuchova, dan Yolanthe Cabau van Kasbergen.


3. Ricardo Kaka 


Ricardo KakaPesepakbola asal Brasil ini terpilih menjadi model iklan Jabulani, bola resmi Piala Dunia 2010. Pesonanya juga sempat diabadikan di halaman majalah Vanity Fair edisi Juni 2010 bersama sejumlah bintang sepakbola dunia. Namun, Kaka sepertinya menolak untuk berpose dengan celana dalam. Di deretan bintang sepakbola yang mengenakan celana dalam bercorak bendera negara masing-masing, Kaka hanya menyembulkan garis celana dalamnya di atas garis celana jins yang dikenakannya.

4. Tae Se Jong 

Jong Tae-Se, pemain Korea Utara di Piala Dunia 2010Spesialis pencetak gol asal Korea Utara ini memang cukup dikenal pelit mengumbar tawa atau senyum. Tapi, gerak tubuhnya yang lincah berhasil memikat banyak wanita. Tak heran jika ia sering dijuluki sebagai si misterius yang memikat.





5. Samuel Eto'o


Samuel EtooPenyerang sekaligus kapten tim Kamerun ini dikenal sebagai pemilik bokong terseksi di antara bintang sepakbola lainnya. Menjelang hajatan Piala Dunia 2010, ia juga berpose mengenakan celana dalam bercorak negaranya bersama sejumlah bintang sepakbola lainnya di majalah Vanity Fair edisi Juni 2010. 

6. Iker Casillas 

Iker Casillas (kiri) dan Manuel Pellegrini Di balik kepiawaiannya menahan bola, kiper tim Spanyol ini memiki daya pikat bagi sejumlah wanita. Setelah memutuskan berpisah dari kekasihnya, Eva Gonzalez, ia dikabarkan mesra dengan model papan atas Ariadne Artiles. 


7. Steven Pienaar 
Steven PienaarGelandang tim Afrika Selatan ini menjadi incaran baru para wanita pemuja bintang sepakbola. Ia dianggap bintang paling bersinar di Afrika Selatan dengan segudang pengalamannya di berbagai klub sepakbola di Eropa.





8. Freddie Ljungberg

Freddie Ljungberg30 tahun silam, poster winger Swedia ini sempat menghiasi jalan-jalan utama di Inggris hanya mengenakan celana dalam. Ia sempat menjadi model sebuah tabloid. Setelah itu, dunia model menjadi pekerjaan sampingannya.





9. Thierry Henry 

Thierry HenryDi balik performanya di lapangan hijau, striker tim Prancis ini juga memiliki daya tarik sensual yang cukup kuat. Kabar hubungan asmaranya dengan seorang model bernama Andrea membuat banyak wanita patah hati.





10. Frank Lampard 


Frank LampardKelincahannya di lapangan hijau berpadu wajah tampan dan tubuh atletis membuat Lampard tak sulit memikat wanita pujaannya. Pemain asal Inggris ini tak butuh waktu lama untuk melupakan isterinya, Elen Rives, yang telah memberinya dua putri. Setelah dihubungkan dengan beberapa nama seperti Saskia Boxford, putri manajer keuangannya, Lampard kemudian menjalin hubungan asmara dengan penyiar TV kenamaan Christine Bleakley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad